Tebar Keberkahan Di Bulan Ramadhan, Personel Mako Perwakilan Ditpolairud Bagi- Bagi Takjil

Bahaur - MKNews-Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu  untuk meraih keberkahan adalah melalui sedekah, begitulah yang sedang dilakukan oleh para personel Ditpolairud Polda Kalimantan Tengah.

Kegiatan bagi - bagi takjil merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang terus di laksanakan pada bulan suci Ramadhan tahun ini. Kali ini Personel Mako Perwakilan Das Kahayan Bahaur di dampingi Sersan Mayor M. Abdul Gofur selaku personel Pos Angkatan Laut (AL) Bahaur turut bagikan takjil di sekitar pesisir Das Kahayan Bahaur, Minggu (09/04/2023).

Pada kesempatan ini Ditpolairud Polda Kalteng melakukan kegiatan berbagi Takjil kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di bantaran sungai Das Kahayan Kab Pulang Pisau. . Selama kegiatan berbagi Takjil personil sekaligus berikan imbauan untuk berhati-hati saat beraktivitas di sungai. 

"Kita sebagai sesama mahluk hamba Allah SWT sudah seharusnya saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan karena tidak semua masyarakat bisa menikmati berbuka puasa", Ujar Dirpolairud Polda Kalteng melalui Ka Mako Perwakilan Das Kahayan Bahaur Bripka I Gusti Ketut Wija. (aco).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url