Melalui Jumat Curhat, Polda Kalteng Dapat Apresiasi Dari Orang Tua Calon Siswa Polri

Palangka Raya -MKNews- Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Kalteng Kombes Pol Ivan Adhityas Nugraha, S.IK. mengatakan jika rekruitmen penerimaan terpadu Taruna/i, Bintara dan Tamtama Polri yang digelar Polda Kalteng mendapat apresiasi dari orang tua calon siswa.

"Apresiasi disampaikan ketika anaknya lulus terpilih, dan orang tua calon siswa tersebut menyaksikan langsung bahwa penerimaan Polri benar-benar bersih, transparan dan tidak ada pungutan biaya apapun," ujar Karo SDM saat menggelar acara Jumat curhat bersama para orang tua dan calon siswa Polri, di Aula Mapolresta Palangka Raya, Jumat (14/4/23) siang.

Dalam kesempatan itu, Karo SDM turut mengucapkan terima kasih atas respon baik dan apresiasi yang telah diberikan kepada Polri, khususnya dalam penerimaan terpadu anggota Polri.

"Kami akan terus berupaya dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat melalui penerimaan Polri yang BETAH ON, guna mewujudkan Polri yang Presisi," tutup Kombes Ivan. 

Sebagai informasi, dalam kegiatan Jumat curhat kali ini Karo SDM juga turut didampingi Wakapolresta Palangka Raya dan sejumlah pejabat Ro SDM Polda Kalteng.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url