Menuju Polri Presisi, Polda Kalteng Gelar Operasional Triwulan I Tahun 2023

Kalteng -MKNrws- Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si membuka secara langsung kegiatan gelar operasional (GO) triwulan I tahun 2023 yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Selasa (11/04/2023) pukul 09.00 WIB.

Pada kegiatan tersebut, Kapolda didampingi oleh Karoops Kombes Pol. Tory Kristianto, Karorena Kombes Pol. Adhy Fandy Aryanto dan dihadiri oleh pejabat utama Polda yang lain, Kapolres dan Kasatlantas jajaran serta personel Polda Kalteng baik secara langsung maupun virtual.

Dalam arahannya, Kapolda menyampaikan bahwa Gelar Operasi tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menganalisa dan evaluasi bagaimana kinerja Polda Kalteng dan Polres jajaran selama tiga bulan terakhir 

"Dalam Gelar Operasi kali ini juga membahas terkait bagaimana menjaga situasi Kamtibmas, persiapan-persiapan menjelang idul Fitri, serta penanggulangan bencana di Provinsi Kalimantan Tengah," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolda juga menyampaikan bahwa Polri dalam hal ini Polda Kalteng akan memingkatkan pengamanan baik di jalan, bandara serta pelabuhan.

"Saya akan memastikan dimanapun tempat kegiatan masyarakat menjelang atau selama Hari Raya Idul Fitri akan ada anggota Polri yang mengamankan," ujarnya 

Lebih lanjut ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan mulai dari rumah yang akan ditinggalkan dengan memberitahukan kepada Ketua RT dan kantor kepolisian setempat.

"Sehingga kami bisa tahu masyarakat mana saja yang akan melaksanakan mudik dan memberikan kepastian bahwa masyarakat bisa melaksanakan kegiatan mudik dengan tenang," tutupnya.(adt/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url