Mukhtarudin : Dukungan Masyarakat Kepada Abdul Razak Lebih Masif



PALANGKA RAYA -MKNews-Koordinator Bappilu Wilayah Kalimantan Tengah DPP Partai Golkar (2019–2024) Mukhtarudin mengatakan bahwa DPP Golkar akan memprioritaskan jika ada kader sendiri yang maju Pilgub Kalteng 2024.

"Kebetulan Pak Razak bersedia dan Insha Allah beliau juga punya pengalaman serta dukungan dari masyarakat yang terlihat lebih masif," kata Anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Kalteng, Rabu (5/4) saat buka puasa bersama di Kantor DPD Partai Golkar Kalteng.


Selain dukungan dari masyarakat untuk Pak Razak, kata Mukhtarudin, dari ormas dan tokoh agama dari 14 kabupaten kota di Kalteng juga mendukung Razak dan Itu sebagai modal atau dasar DPP Partai Golkar untuk menetapkan Razak sebagai Cagub Kalteng bila sudah tiba saat nya.


"Tentu kita menekankan kepada seluruh struktur Partai Golkar guna mensosialisakan Pak Razak untuk Pilkada nanti," kata Mukhtarudin.

H Abdul Razak sebagai Bacagub Gubernur Kalteng yang diusung oleh Partai Golkar mengatakan banyak nya dukungun dari semua pihak meminta diri nya maju sebagai Cagub Kalteng 2024 maka Ia mereapon hal tersebut.

"Beberapa waktu yang lalu, Ketua DPD Partai Golkar Kalteng HM Ruslan secara  tegas menyampaikan bahwa Golkar Kalteng akan mengusung saya maju pada Pilgub 2024 yang akan datang," ungkap H Abdul Razak, seusai buka puasa bersama.

Dia mengatakan bahwa pihak nya telah melakukan koordinasi dengan partai partai lain dan itu sudah berjalan dengan baik. Ia juga menyebut persyaratan dan perlengkapan usungan selain Partai Golkar sendiri Insha Allah sudah cukup.

"Kami dari Partai Golkar berupaya maju dalam Pilgub ini kalau bisa mengusung sendiri, tapi tidak menutup kemungkinan kita akan berkoalisi dengan partai partai lain. Saya sudah katakan bahwa saya siap untuk maju pada Pilgub 2024 nanti," tandas nya.(din.K)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url