Sembari Gowes Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan


Pulang Pisau, MKNews - Di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, Pengurus Bhayangkari Cabang Pulang Pisau kembali memberikan bantuan sosial kepada lansia dan warga yang tidak mampu, Jum’at (07/04/2023). Sore

Kegiatan Baksos dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny. Prietha Perthantri Kurniawan didampingi Ketua Sie Sosial Ny. Titin Hermanto dan anggota anggota bhayangkari. 

Saat dikonfirmasi Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau menyampaikan kegiatan pemberian bantuan sosial ini rutin dilaksanakan sampai ke pengurus ranting bhayangkari, dan di bulan Suci Ramadhan kali ini, Pengurus Cabang Bhayangkari kembali melakukan pembagian Sembako kepada lansia dan warga yang kurang mampu.

“Alhamdulillah dibulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini Bhayangkari Cabang Pulang Pisau dapat kembali melaksanakan kegiatan baksos, semoga dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu warga,” ujarnya.

Salah satu warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Polres Pulang Pisau khusus nya Ibu- Ibu Pengurus Cabang Bhayangkari Pulang Pisau, karena dengan adanya pemberian bantuan sosial ini dapat membantu yang mana tepatnya di bulan suci Ramadhan sangat bermanfaat sekali. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url