Pengukuhan Pengurus TP-PKK Kecamatan Teweh Selatan Tahun 2023

Barito Utara, MKNews-Pengukuhan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara dilaksanakan di Aula Kecamatan setempat, Selasa 11/04/2023 pagi.

Acara pengukuhan tersebut dihadiri Camat Teweh Selatan, Sodig, SE,ME beserta Ketua Tim Penggerak PKK Teweh Selatan, Hj. Erliana, Sekretaris Camat (Sekcam) Teweh Selatan, Isman, pendamping Desa, dan pengurus TP-PKK dari 10 Desa yang dilantik dan dikukuhkan.

Dengan memanjakan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang Maha esa segala Taufiq dan hidayah-Nya, maka pada hari ini Selasa tanggal 11 April 2023 Saya KetuaTP-PKK Kecamatan Teweh Selatan resmi melantik dan mengukuhkan Sdr (i) Armah, S.Pd beserta anggota PKK Pokja I, II, III, dan IV yaitu sebagai pengurus PKK kecamatan Teweh Selatan berdasarkan keputusan dari camat Teweh Selatan Nomor: 188.45/16 b/Bangkesos/I/2023.

"Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankan kepada saudari," ujarnya.

Sementara itu, saat diwawancarai Media ini, Ketua TP-PKK Kecamatan Teweh Selatan, Hj. Erliana mengatakan bahwa kedepannya Tim Penggerak PKK Kecamatan Teweh Selatan lebih maju lagi meningkatkan kerjasamanya sesama anggota, supaya bisa berjalan dengan lancar untuk kesejahteraan bersama," ucapnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url