Babinsa Koramil Sepang Hadiri Forum Konsultasi Publik (FKP)

Sepang –MKNews-Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Serda Arianto mewakili Danramil menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) bertempat di Aula Kantor Desa Pematang Limau, Jalan Sangkalemu, Desa Pematang Limau, Kabupaten Gunung Mas, Selasa 02 Mei 2023.

Dalam rapat koordinasi publik tersebut diketahui dalam sambutannya perwakilan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Gunung Mas menjelaskan telah melakukan pendataan sosial ekonomi melalui Regsosek untuk menghasilkan data terpadu meliputi data perlindungan sosial dan sosial ekonomi keluarga untuk perencanaan pembangunan yang lebih terarah.

Sementara itu, Danramil 1016-03/Sepang yang diwakili oleh Serda Arianto mengatakan, bahwa aparatur teritorial senantiasa bersinergi bersama tiga pilar pemerintahan tingkat kecamatan selalu mendukung demi suksesnya semua program pemerintah pusat, ungkapnya.

Tambahnya, selaku Personel TNI yang bertugas di kewilayahan sangat mendukung apa yang menjadi program pemerintah saat ini, dan berharap pelibatan masyarakat sebagai cermin demokrasi bisa terwujud, terangnya.

Selain itu Babinsa juga menuturkan tujuan forum konsultasi publik (FKP) untuk memperoleh kesepakatan, “Tujuan FKP untuk memperoleh kesepakatan pada hasil pengelompokan kesejahteraan keluarga pada pendataan awal Regsosek,” pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url