DPD Partai Nasdem Kabupaten Barito Utara, Targetkan 4 Kursi di Pileg 2024

BARITO UTARA, MKNews-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Barito Utara mendaftarkan Bakal Calon Legislatif nya (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Utara pada Rabu, 10/05/2023 lalu.

Ketua DPD Partai Nasdem, Hj. Nety Herawati mengatakan sesuai dengan arahan DPD, DPP turun ke DPW baru kami DPD bisa bersama-sama di seluruh Indonesia, walaupun waktunya ada yang berbeda. Seperti di Kalimantan Selatan dan Kaltim kan beda, kalau waktu di tempat kita sama dengan Jawa dan Jakarta. 

"Kalau Sulawesi, Sumatera berbeda lagi cuma jam pendaftarannya menyesuaikan kan semua yaitu jam 10.30  Sedangkan untuk Bakal Calon Legislatifnya (Bacaleg) dari partai Nasdem berjumlah 25 orang, untuk keterwakilan perempuan kita di Nasdem di minta 30 persen karena di Dapil itu ada yang dua-dua jadi keterwakilan perempuan berjumlah 33 persen," ujarnya Rabu 17/5/2023.

Dikatakannya untuk latar belakang Calon Legislatif (Caleg), ada yang dari pensiunan, pengusaha, wartawan, eks karyawan perusahaan, swasta. Sedangkan target kami insya Allah, 4 kursi dengan kerja keras kami bersama-sama 25 orang itu, kami bisa dan mudah-mudahan target 4 kursi itu terpenuhi.

"Lebih lanjut saya menginginkan dan mengharapkan, juga mendoakan supaya hasil dari pemilihan legislatif 2024 ini nanti untuk partai Nasdem periode 2019-2024 itu 2 kursi. Jadi kami berharap bisa ada peningkatan ke depan tidak muluk-muluk paling tidak bisa bertambah kursi untuk DPD Partai Nasdem menjadi 4 kursi," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url