Partai Golkar Kabupaten Barito Utara, Resmi Daftar Bacaleg ke KPU

BARITO UTARA, MKNews-Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Barito Utara pada hari ini resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barito Utara, Minggu 14/05/2023 siang.

Adapun berkas pendaftaran pengajuan dan daftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang diserahkan oleh Partai Golkar dinyatakan lengkap dan diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Utara.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Hj. Sri Nenitrianawati, SE.MAP mengatakan bahwa pada hari ini partai Golongan Karya (Golkar) sudah mendaftarkan Calon Legislatif (Caleg) dan kami optimis dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) pada tahun 2024 nanti, kami menargetkan 5 kursi di DPRD Barito Utara.

"Dan lanjutnya, semua yang menjadi target Partai Golongan Karya (Golkar) Barito Utara akan mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk mencapai target minimal 5 kursi, dan maksimal sebanyak-banyaknya," kata Neni.

Lebih lanjut, kami datang ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) didampingi oleh pengurus DPD serta simpatisan yang mana pada hari ini, lengkap keterwakilannya ada Islam, Kristen Katolik, Hindu. Sedangkan untuk Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang kami daftarkan pada hari ini semuanya berasal dari Barito Utara," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url