Mutu Pelayanan Dan Kesehatan Kepada Masyarakat Pada Daerah Terpencil.

KUALA KAPUAS, - MKNews Kegiatan Pertemuan Sosialisasi Dan Advokasi pelayanan Kesehatan Bergerak (PKB) Kabupaten Kapuas Propinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023 Kuala Kapuas, senin (15 Mei 2023)

Acara kegiatan dibuka oleh Asisten 1 Drs. ILHAM ANWAR, M.Pd yang dihadiri para undangan dari SOPD terkait, Organisasi : berjumlah 30 orang peserta, serta panitia berjumlah 20 org dgn total 50 org.

Kegiatan Pelayanan Kesehatan bergerak ini utk thn 2023 sesuai Lokus berada di desa Barunang kecamatan Kapuas Tengah melalui anggaran DAK Non Fisik Dari kementerian Kesehatan.

 "Tujuan dari kegiatan ini, Ketua Panitia Hartono, S,Kep. M.M untuk memastikan terselenggaranya pelayanan kesehatan yg bermutu dgn meningkatkan aksebilitas Pelayanan Kesehatan.
 
Lanjutnya, "Mutu Pelayanan Kesehatan dan pemberdayaan masyarakat Pada Daerah terpencil/ Sangat terpencil, melalui sosialisasi dan advokasi Rencana Pelayanan Kesehatan Bergerak yg dilakukan Pada Daerah setempat dengan tujuan untk mendapatkan dukungan baik berupa kebijakan dan sumber daya yang diperlukan dlm rangka menanggulangi masalah kesehatan tertentu. 

Usai kegiatan pertemuan sosialisasi dan Advokasi Pelayanan Kesehatan Bergerak (PKB), para undangan SOPD terkait melakukan foto bersama diruang Ballroom Forvere. Pungkasnya. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url