Calon Legislatif Partai Perindo Kabupaten Barito Utara, 40 Persennya Perempuan

BARITO UTARA, MKNews-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Barito Utara (Barut) menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Minggu 14/05/2023.

Berkas diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo, Kabupaten Barito Utara, H. Amir Mahmud, S.E. kepada Komisioner KPU, Malik Muliawan disaksikan Bawaslu dan para Calon Legislatif (Caleg).

Ketua DPD Partai Perindo, H.Amir Mahmud menyampaikan bahwa hari ini kami melaksanakan pendaftaran untuk calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mengikuti Pemilihan Legislatif 2024. Untuk calon legislatif Dapil 4, 100 persen dari perempuan.

"Jadi keterwakilan caleg perempuan pada partai Perindo 40 persen. Sedangkan dalam pileg 2024, kami tidak menargetkan kursi di DPRD Barito Utara biarlah masyarakat yang memilih dan menilai, karena kami tidak muluk-muluk mengumbar janji dulu tetapi jalan terus yaitu sesuai dengan visi misi Partai yang di perintahkan oleh pimpinan Partai Perindo pusat," kata Amir Mahmud.

Dikatakannya karena sekitar 100 hari, atau tiga bulan kami membenahi Partai Perindo, Alhamdulillah sesuai tahapan dan pemeriksaan berkas telah diterima oleh komisioner KPU dan dinyatakan lengkap. Dalam Pileg ini, tidak menuntut kemungkinan kami bisa memenangkan pemilu tahun ini karena Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) orang-orangnya sudah berpengalaman dan sudah malang melintang di dunia politik," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url