Perpisahan Peserta Didik Tingkat XII, SMKN 1 Muara Teweh Tahun Pelajaran 2022/2023

BARITO UTARA, MKNews-Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN-1) Muara Teweh menggelar acara perpisahan Peserta Didik Tingkat XII SMKN 1 Muara Teweh, Tahun Pelajaran 2022/2023 berlangsung di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Sabtu 13/05/2023.

Kegiatan tersebut dihadiri Kadisdik Kabupaten Barito Utara, Kepala Kantor Kementerian Agama Muara Teweh, Ketua PGRI Barut, Kepala SMKN 1 Muara Teweh beserta Dewan Guru, Kepala SMKN 1 Bukit Sawit, Kepala SMPN 1 Mtw, Anggota Osis SMAN 1 Mtw, Anggota Osis SMAN 2 Mtw, Siswa/i SMKN 1 Muara, dan tamu undangan lainnya.

Kepala SMK Negeri 1 Muara Teweh Asliadi, menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka pelepasan kelas 11-12 siswa-siswi SMK Negeri 1 Muara Teweh berjalan dengan lancar dan juga berhasil lulus 100 persen."saya sebagai kepala sekolah maupun Dewan Guru mendoakan mudah-mudahan siswa dan siswi lulusan SMK Negeri 1 Muara Teweh bisa mencari pekerjaan dan kedua bagi yang mau melanjutkan sekolah semoga bisa sukses.

"Selanjutnya kami berharap kepada orang tua bisa menitipkan anaknya di SMK Negeri 1 Muara Teweh, dan mudah-mudahan orang tua bisa bekerja sama mendidik anak-anak didik. Karena tanpa sinergi dari orang tua atau keluarga, kita sebagai tenaga pendidik tidak bisa apa-apa. Sebenarnya semua pendidikan itu bisa maksimal dan bisa didapat karena kerja sama seperti guru, sekolah dan orang tua. Untuk siswa yang berhasil lulus berjumlah 225 orang terdiri dari 5 jurusan," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url