Perwosi Barito Utara ikuti workshop teknik gerak aerobic dan lomba senam di Kalsel

BARITO UTARA, MKNews-
Sebanyak lima belas orang pencinta senam barito utara, yang tergabung dalam perwosi, persatuan wanita olahraga seluruh indonesia Barito Utara, ikuti Workshop Teknik Gerak Aerobic selama dua hari di Banjarmasin dan lomba citra aerobic competition 2023 Banjarbaru, Sabtu dan Minggu 13-14 Mei 2023 di Kalimantan Selatan.

Adapun tujuan kegiatan workshop teknik gerak dan koreografi BL core dan aerobic, untuk menambah wawasan ilmu persenaman, dengan mendatangkan nara sumber Neva Kando dari Jakarta, serta lomba citra aerobic competition 2023, HJU Cup 1 Banjarbaru dengan pelaksana Citra Aerobic dan Himalaya Utama.

Ariyati, salah satu perwakilan dan anggota pencinta senam di Barito Utara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Barut, KONI, dan Perwosi Barito Utara yang diketuai oleh Rossi Wahyuni, atas dukungannya untuk pencinta senam Barito Utara, ia berharap agar ilmu yang didapatkan selama kegiatan tersebut bisa di manfaatkan dengan baik, ucapnya.

Sementara Neva Kando selaku Nara Sumber dari Jakarta mengatakan mengucapkan terima kasih atas kehadiran di pelatihan BL Core dan Aerobic, mudah mudahan apa yang saya bawakan bisa bermanfaat dan membuat semangat," ujarnya.

Peserta pecinta senam dari Barito Utara, menjuarai bermacam lomba, diantaranya, juara tiga lomba AC group atas nama Ari, Mina dan Ririn. Juara dua BL Open Umum Pemula atas nama Ari, Juara Dua Aerobic 35 ke atas atas nama Ririn, Juara Tiga Dance Fitnes Open atas nama Susan, Juara Tiga Dangdut Open atas nama Ririn, serta penghargaan Best Ferpome dan Kostum, dan untuk juara Umum dari Surabaya.

Lomba yang dilaksanakan open, dari berbagai daerah seperti Kalimantan dan Jawa, dengan Juri dua orang dari Surabaya Jawa Timur, Rudi Poco Poco dan Dyana Petty Ketua Asiafi Surabaya,  serta Juri dari Kalimantan Tengah Kab Barito Utara Zin Supri Muara Teweh. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url