PLT Nafiah Bersama Kita Jaga Kerukunan yang Telah Terjalin

KUALA KAPUAS, MKNews – Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga silaturahmi dan kebersamaan, guna terjalinnya hubungan yang baik antar sesama, (4/5/2023)

“Saya berpesan kita tetap bersama-sama menjaga kerukunan yang sudah terjalin selama ini dan kita bersama-sama berjuang dalam memajukan Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini,” ucapnya usai melakukan peninjauan pelayanan kesehatan di wilayah Kota Kuala Kapuas, belum lama ini.

Menurut Plt Bupati Kapuas itu, peran masyarakat dalam menjaga kerukunan dan keamanan sangat diperlukan, sehingga wilayah Kabupaten Kapuas akan selalu aman, damai dan tentram. Hal ini tidak luput dari koordinasi yang baik antar Pemerintah, Forkopimda, Tokoh Agama/masyaakat serta organisasi yang ada saling mendukung satu sama lainnya.

Ia pun menegaskan, Pemerintah Daerah bersama TNI dan Polri, para Tokoh serta masyarakat akan selalu berjuang dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Kapuas sehingga semakin kondusif, rukun dan damai.

“Sekali lagi saya bangga dengan masyarakat Kabupaten Kapuas, terus jalin rasa persaudaraan antar kita sesama,” pungkas Nafiah. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url