3 Korban Luka Bakar ,Dapat Bantuan Dari Forum Kebangsaan Kalteng

PALANGKA RAYA,POTRETKALTENG.COM - Kebakaran hebat  di Jalan Mendawai dan Komplek Sosial Palangka Raya  beberapa waktu lalu tidak hanya menghanguskan puluhan rumah warga ,namun juga mengakibatkan 3 orang harus di rawat karena mengalami luka bakar serius.

Mendapat info tersebut Forum Kebangsaan yang merupakan wadah berkumpulnya Ormas dan Paguyuban dari berbagai suku dan agama se Kalteng sememberikan bantuan sejumlah uang kepada para korban.

Koordinator Forum Kebangsaan Adi bersama LSR LPMT,Pemuda Batak Bersatu,Purwatos Kalteng dan Bawi Dayak menyerahkan bantuan yang terkumpul dari berbagai Ormas dan Paguyuban yang ada  di Forum Kebangsaan

Bantuan pertama diberikan kepada  dua Kakak Beradik korban  luka bakar ,Khusnul Fatimah dan Mahrini  yang masih menjalani perawatan di RSUD Doris Slyvanus  karena mengalami luka bakar serius  di hampir sekujur tubuh mereka

" Kami dari Forum Kebangsaan menyerahkan bantuan dan amanah dari teman teman ,semoga bantuan ini bisa berguna dan kedua korban segera pulih " Ucap Adi saat menyerahkan bantuan yang diterima keluarga korban ,pada Rabu 20 September 2023.

Keluarga korban yang menerima langsung mengucapkan terima kasih kepada Forum Kebangsaan.

Selanjutnya Forum  Kebangsaan menuju Barak Reihan yang mengalami luka bakar dibagian wajah remaja pemberani ini terkena api saat ingin mencoba memadamkan api.

" Saya mewakili Forum Kebangsaan menyerahkan sejumlah uang untuk Reihan semoga bisa membantu biaya pemulihan Reihan dan semoga cepat sembuh" ujar Wakil Ketua Pemuda Batak Bersatu Kalteng Sitohang saat memberikan bantuan kepada orang tua Reihan.

Sementara itu Ketua LSR Agatisansyah mengucapkan terima kasih untuk kepedulian teman teman di Forum Kebangsaan.

" Semoga bantuan yang diberikan bisa  menjadi berkah bagi kita semua dan kami dari Forum Kebangsaan menghimbau agar selalu waspada supaya kebakaran seperti ini tidak terulang lagi" tutupnya
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url