Dukung Pelayanan Masyarakat, Bank BRI Hibah Mobil ke Polda Kalteng

MKNews-Palangka Raya - Polda Kalteng menerima hibah satu unit mobil Toyota Granace dari Bank BRI yang diserahterimakan di lobi Mapolda setempat, Rabu (20/09/2023) pagi.

Penyerahan tersebut diterima langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. didampingi Irwasda Kombes Pol. Ady Soeseno, S.I.K., M.H. serta pejabat utama Polda.

Dari pihak Bank BRI dihadiri oleh Novian Supriatno selaku Regional Chief Executive Officer BRI Banjarmasi, S.Eka Yudaningsih Selaku Regional Consumer Banking Head BRI Banjarmasin, Sari Wahono selaku Regional Office Head BRI Palangkaraya dan Irma Novina selaku Consumer Busines Manager BRI Palangka Raya.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. Erlan Munaji, S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa penyerahan hibah berupa mobil tersebut merupakan bukti sinergitas yang terjalin dengan baik antara Bank BRI dengan Polda Kalteng.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan kendaraan ini, yang mana kendaraan ini sangat bermanfaat bagi Polda Kalteng dalam mendukung tugas operasional," ujarnya.

Lebih lanjut ia juga berharap dengan adanya kendaraan ini dapat meningkatkan kinerja Polda Kalteng dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(adt/sam).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url