Talitha Miss Teeneger Kalteng Bagikan Puluhan Paket Makanan Ringan Untuk Anak Anak Korban Kebakaran Mendawai

PALANGKARAYA, MKNews- - Rasa sedih dan trauma anak anak korban kebakaran beberapa waktu lalu di Jalan Mendawai lurus dan Komplek Sosial  Palangka Raya sedikit terobati.

Pasalnya minggu 17 September 2023 Miss Teeneger Kalteng 2023 Talitha Thyona Agatha hadir memberikan keceriaan dengan membagikan puluhan paket Snack atau jajanan.

Didampingi orang tuanya yang juga ketua Srikandi LSR LPMT Kalteng Anizya Agatisanyah siswi SMAN 2 Palangka Raya membagikan secara kepada anak anak korban kebakaran.
" Alhamdulillah hari ini bisa berbagi dan membuat anak anak yang terdampak kebakaran bisa ceria dan tersenyum " ucap Talihta Minggu 17 September 2023.

Ia juga mengatakan ini adalah salah  satu program tambahan untuk miss Teeneger Kalteng 2023 untuk sosialisasi dan kemanusiaan.

" Terima kasih untuk Abah yang memberikan dukungan penuh dan menyediakan paket snack untuk dibagi " ungkap Putri Ketua Umum LSR LPMT Kalteng Agatisansyah ini.

" Dan saya selaku Miss Teenager Kalteng 2023 ,bersama Borneo Modelling School ( BMS) dan LSR LPMT Kalteng membuka open Donasi untuk kebutuhan peralatan sekolah anak anak korban kebakaran ,silahkan siapa  saja yang bersimpati untuk menyumbang melalui kami"  ucap penyanyi Kalteng berkah semakin berkah.

Sementara Anizya Agatisansyah menambahkan kalau kegiatan seperti ini memang sudah biasa dilakukan Talitha " Karena anak anak saya dibesarkan dilingkungan atau orang orang yang selalu bergerak untuk kegiatan sosial dan kemanusiaaan " ujar Anizya.

" Dan ini mengajarkan Talihta untuk peka,bisa berempati untuk menolong sesama dan agar Talihta selalu bersyukur  dan rendah hati " Pungkasnya.( red*)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url