Politisi PDIP Bebie Hadiri Peresmian Gedung baru Kantor KPU Kabupaten Murung Raya.

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Bupati Murung Raya Perdi meresmikan Gedung baru Ksntor KPU Murung Raya. Sebelumnya juga terlebih dahulu meresmikan penggunaan Akademi Kebidanan Murung  Raya yang masih dalam satu jalur dan jaraknya  cukup dekat dengan Gedung baru Kantor KPU Kabupaten Murung Raya. Acara peresmian gedung baru Kantor KPU itu digelar di halaman gedung yang sudah tertata cukup rapi.

Gelar acara peresmian Gedung baru Kantor KPU Murung Raya dihadiri oleh Unsur Forum Koordinasi Pemerintah Daerah, yakni Bupati Perdie dan Wakil Bupati  Murung Raya Rejikinoor, Wakil Ketua DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin politisi PKB, Kejari Murung Raya, Kapolres Murung Raya, Danramil Kecamatan Murung. Juga dihadiri oleh Politikus PDIP Bebie dan Heriyus, Ketua KPU Provinsi Kalimantan Tengah Sastriadi, Ketua KPU Gunung Mas, Ketua Bawaslu Murung Raya. Tidak ketinggalan pula sejumlah 11 pengurus Partai Politik yang bakal mengikuti kontestasi politik di Kabupaten Murung Raya pada tahun 2024 mendatang dan sejumlah tamu undangan lainnya.  

Sanjaya Ketua KPU Murung Raya, dalam sambutannya menyampaikan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Murung Raya yang telah membangun baru gedung KPU. Gedung Kantor Komisi Pemilihan Umum itu didirikan di atas tanah lebih kurang 3 Ha terdiri dari tiga bangunan, yakni gedung utama, gedung pertemuan atau ruang rapat dan serta gudang logistik.  Gedung baru tersebut sudah dapat difungsikan untuk pelaksanaan pemilu pada tahun 2024 mendatang. Letak Gedung baru Kantor KPU Murung Raya yang berada di Jl. Bhayangkara Desa Danau Usong merupakan lokasi yang sangat refresentatif.

Bupati Murung Raya dalam sambutannya  mengatakan, keberadaan gedung Kantor KPU yang baru dan akan kita resmikan bersama-sama ini tentunya diharapkan dapat semakin meningkatkan motivasi seluruh jajaran KPU Kabupaten Murung Raya untuk meningkatkan kinerjanya. Terlebih Kabupaten Murung Raya dalam waktu dekat akan kembali menyelenggarakan pesta demokrasi berupa pemilu dan pilkada.

"Diharapkan dengan fasilitas yang memadai dapat mendukung kinerja KPU Mura dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan kerjasama yang baik terhadap Kabupaten Murung Raya. Perlu kita sadari bersama bahwa keberhasilan tersebut tentunya tidak lepas dari upaya dan kerja keras dari berbagai elemen masyarakat Kabupaten Murung Raya khususnya  jajaran Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Murung Raya, yang memiliki peran penting dalam menyelenggarakan berbagai tahapan demokrasi secara damai, serta terus melakukan edukasi kepada masyarakat akan esensi dari demokrasi yang sesungguhnya ", katanya. Rabu, (13/09/2023).

Usai sambutannya Bupati Murung Raya Perdie didampingi Wakil Bupati Rejikinoor dan unsur Forkopimda menandatangani Prasasti dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita di pintu masuk Gedung baru Kantor KPU manandai resmi digunakannya gedung tersebut.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url