Syukuran Peresmian Gedung Baru Dinas Perkimtan Murung Raya

Puruk Cahu_mediakaltengnews.com - Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan Kabupaten Murung Raya yang menempati eks Rumah Dinas Ketua DPRD Murung Raya yang kemudian beralih fungsi, kini telah memiliki gedung baru yang dilengkapi dengan fasilitas modern. Bangunan kantor baru tersebut dikerjakan secara bertahap menelan biaya sebesar 2 milliar rupiah pada APBD TA 2023.

Acara peresmian kantor dinas tersebut dihadiri oleh, Bupati Murung Raya Perdie dan Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor, perwakilan Dandim 1013 Muara Teweh, Perwakilan Kejari Murung Raya, sejumlah Anggota DPRD Murung Raya, Kepala SOPD pemkab setempat, Kepala ATR BPN Murung Raya, Asisten Bupati dan tamu undangan lainnya.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan, Stardian dalam sambutannya, berterima kasih kepada Pemerintah Murung Raya yang telah memberikan anggaran, sebesar 2 milliar rupiah melalui APBD Murung Raya Tahun 2023. Sehingga kantor tersebut dapat selesai dikerjakan serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang modern. Dengan adanya kantor baru tersebut yang dilengkapi fasilitas modern dapat memperlancar pelayanan dalam bekerja.

"Terima kasih kepada Pemerintah Murung Raya, karena di APBD TA 2023 kami sudah diberikan anggaran sebesar 2 sehingga dapat menyelesaikan gedung kantor ini. Dengan adanya gedung baru ini yang sudah dilengkapi fasilitas modern, dapat meningkatkan gairah dalam bekerja. Kami juga berharap mendapat tambahan pada anggaran perubahan APBD-P  TA 2023. Sehingga kami dapat menyelesaikan pekerjaan pada halaman depan yang masih belum tertata dengan rapi", ulas Stardian. Pada Rabu siang, (20/09/2023).

Sebelum meresmikan, Bupati Murung Raya Perdie dalam sambutannya, alih fungsi Rumah Dinas Ketua DPRD menjadi Dinas Permukiman dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan cukup bagus dan refresentatif hanya tinggal penataan halamannya perlu dilanjutkan di APBD tahun 2024. Ia juga merasa bangga dan terhormat dapat berbicara di tempat itu. Disela sambutannya Perdie berkesempatan memperkenalkan Kepala ATR BPN Murung Raya yang baru, Sugeng Haryanto. 

"Saya selaku bupati merasa bangga dapat berbicara disini, dan ini adalah merupakan momentum kita yang kita resmikan hari ini. Ini adalah bukti nyata dari komitmen kita dalam menyediakan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat. Gedung ini telah dirancang dan dibangun dengan mempertimbangkan semua aspek kebutuhan dan kenyamanan masyarakat. Para pegawai dengan fasilitas yang lebih modern dan lebih refresentatif, tentunya kita akan melayani masyarakat", kata Perdie.

Visi Misi dalam melayani masyarakat, menuju Mura yang akan datang. Semangat, dedikasi, dan keinginan untuk terbimbing dalam melaksanakan tugas. Tingkatkan etos kerja, terpelihara dan terjaga, masuk bekerja pada pukul 07.00 pagi, kemudian pulang sesuai jam yang telah ditentukan.

Menandai diresmikannya penggunaan Gedung Baru, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan Kabupaten Murung Raya, Bupati Murung Raya Perdie menandatangani prasasti yang dilanjutkan dengan pemotongan pita didampingi Wakil Bupati Rejikinoor dan unsur Forkompinda Anggota DPRD serta Pimpinan SOPD pemkab setempat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url