Dalam Rangka 32 Tahun AKBRI 91, Polres Barito Utara Gelar Bakes dan Baksos

BARITO UTARA, MKNews-Polres Barito Utara/Polda Kalteng menggelar Bakti Kesehatan (Bakes) dan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memperingati 32 tahun AKBRI 91 Mengabdi Untuk Negeri. Bertempat di halaman Mapolres setempat, Sabtu 21/10/2023.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan tersebut yaitu berupa donor darah, sunatan massal, pengecekan kesehatan, pemberian obat secara gratis, serta pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan, dan juga bagi warga stunting di dalam Kota Muara Teweh maupun yang di jajaran Polsek.

Kegiatan tersebut dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Barito Utara, Plh. Sekretaris Daerah (Sekda) Barito Utara Drs. Jupriansyah, perwakilan dari Kodim 1013/Muara Teweh, Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara, Kadis Sos PMD Kabupaten Barito Utara Suparmi, para Kapolsek Jajaran Polres Barito Utara, serta masyarakat Barito Utara.

Untuk kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial ini jumlah Sembako yang dibagikan sebanyak 600 paket, Sunatan massal 22 orang, Donor darah diikuti oleh 76 orang yaitu dari Personel Polres Barito Utara dan personel Kodim 1013 Muara Teweh. Sedangkan pengecekan kesehatan dan pemberian obat secara gratis kepada warga stunting sebanyak 50 orang.

Sementara itu, Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., M.A.P., melalui Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Barito Utara Kompol Maino, S.E., M.M., mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini dalam rangka peringatan 32 tahun AKBRI 91 Mengabdi Untuk Negeri.

"Semoga kegiatan Bakti Kesehatan (Bakes) dan Bakti Sosial (Baksos) ini dapat memberikan manfaat dan kontribusi kepada masyarakat khususnya warga Barito Utara," ucapnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url