Wagub Beramah Tamah Bersama Pemkab Kobar Usai Upacara Hari Jadi ke 64 Tahun

PALANGKA BUN-MKNews-. Usai menjadi inspektur upacara Hari Jadi ke 64 Kabupaten Kotawaringin Barat Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo beramah tamah dengan Pj Bupati Kobar Budi Santoso dan unsur  Forkopimda dan Kepala OPD dan Forkopimda di Pemerintahan Kabupaten Kotawaringin Barat   

Wagub dalam se kapur sirihnya menyampaikan terimakasih kepada Pj Bupati  dan jajarannya atas sejumlah prestasi dan raihan positif pembangunan. 

"Kobar menjadi pusat perhatian karena mendapat banyak dukungan dari banyak pihak," kata Wagub di sela-sela kegiatan Betomu Menyadi Salaman atau ramah tamah di aula utama Kantor Bupati Kobar pada Selasa (3/10/2023). 

Hari Jadi Kabupaten Kotawaringin Barat Tahun 2023 kali ini mengusung Tema besar, yaitu “Melangkah Bersama Menuju Kobar Jaya” . 

Pj Bupati Kobar Budi Santoso mengungkapkan berbagai kemajuan Kotawaringin Barat hingga usia ke-64 tahun saat ini tentu tidak lepas dari kontribusi dari para pendahulu dan stakeholders. 

"Mohon dukungan dan bimbingan membangun Kotawaringin Barat," ungkap Pj Bupati Kobar.  

Hadir dalam kegiatan ramah tamah adalah Wakil Ketua DPRD Kalteng Abdul Razak, Bambang Purwanto anggota DPR RI Dapil Kalteng, Kepala OPD Provinsi Kalimantan Tengah dan Kepala OPD dan kepala instansi terkait dan Forkopimda di  Kabupaten Kobar. (ira/yad)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url