Doni Harapkan Listrik Masuk Desa Dapat Membantu Masyarakat Kurang Mampu

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Ketua DPRD Murung Raya Doni hadiri dan menyambut baik atas dilaksanakannya peresmian listrik desa di desa sungai bakanon.Pelaksanaan penyalaan listrik Tahun Anggaran 2022 ini langsung dilakukan juga oleh Asisten II Sekda Mura Fery Hardi dan perwakilan dari PLN.

Doni mengatakan, dengan adanya listrik masuk desa ini memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Anak-anak dapat belajar dengan baik dengan menggunakan internet khususnya yang bersifat positif, dan masyarakat yang punya usaha rumahan bisa mengembangkan usaha mereka agar lebih baik dan maju.

“Kita sangat mengapresiasi dan menyambut dengan baik ya listrik di desa desa ini, karena kita tahu manfaat listrik itu sangat besar ya, air jadi bisa masuk rumah dan anak anak jadi mudah untuk belajar, dalam hal ini tentu yang sangat membutuhkan adalah masyarakat tidak mampu ya jadi kita perjuangkan untuk itu,” tutur Doni. Kamis, (9/11/2023).

Doni juga mengapresiasi Kades Sungai Bakanon Migun yang memperjuangkan warga tidak mampu agar bisa mendapatkan pasokan aliran listrik. Melalui Program Kegiatan Kementrian ESDM RI Tahun Anggaran 2022 ini telah memberikan Program Lisdes untuk 10 desa/kelurahan di Kabupaten Murung Raya dan diresmikan hari ini dan juga pemasangan kwh PLN secara gratis kepada masyarakat Kabupaten Murung Raya yang tidak mampu.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url