DPRD Hadiri Penutupan Murung Raya Mura expo 2023

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Wakil Bupati Murung Raya (Mura), Rejikinoor secara resmi menutup kegiatan Mura Expo tahun 2023 yang berlangsung di alun-alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu, Sabtu malam 19 Agustus 2023.

Dalam sambutannya, Wabup Mura mengatakan Mura Expo ini digelar sebagai rangkaian dari memeriahkan HUT Murung Raya (Mura) pada 1 Agustus dan HUT ke 78 RI dan Ia menilai Mura Expo yang digelar tahun 2023 ini cukup berhasil.

“Karena kualitas yang disajikan oleh satuan perangkat daerah dan dunia usaha lainnya termasuk juga TNI/Polri membuat masyarkat kita yang berkunjung terlihat senyum dan bahagia setelah melihat gambaran sebuah proses pembangunan dan tentunya dalam rangka peningkatan UMKM yang ada di Kabupaten Murung Raya,” kata Rejikinoor. Sabtu, (19/8/2023).

Olehkarena Rejikinoor mewakili Pemerintah Kabupaten Murung Raya dalam sambutannya menghanturkan ucapan terimakasih kepada Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) Murung Raya karena telah memfasilitasi kegiatan Mura Expo ini.

“Terimaksih kepada Disperindagkop UKM Murung Raya yang telah memfasilitiasi kegiatan ini dan juga kepada satuan perangkat daerah yang luar biasa, kalau saja pameran ini disajikan tidka menarik mungkin tidak seramai seperti ini,” tutur Rejikinoor

Sementara, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) Murung Raya sebagai leading sektor kegiatan tersebut yang dipimpin oleh Suria Siri dalam laporaannya saat penutupan Mura Expo menyebutkan kegiatan telah berlangsung selama seminggu.

“Mura Expo tahun 2023 ini telah berlangsung seminggu dimulai dari tanggal 13 sampai 19 Agustus dan tujuannya adalah menampilkan proses pembangunan yang ada di Murung Raya, disamping itu juga meningkatkan UMKM yang ada disekitar sini,” kata Suria Siri saat penyampaian laporannya pada saat penutupan.

Komentar