Kadis Pendidikan Barito Utara, Serahkan 20 Unit Kendaraan Dinas Sebagai Sarana Penunjang Kerja

BARITO UTARA, MKNews-Sebagai bentuk apresiasi, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara menyerahkan sebanyak 20 unit kendaraan dinas kepada Kordinator wilayah (Korwil) Pendidikan, Guru yang berprestasi, dan sekolah penggerak sebagai sarana penunjang kerja dari pengadaan tahun 2023, Senin 06/11/2023.

Kadis Pendidikan Kabupaten Barito Utara Syahmiludin A Surapati mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara telah menyerahkan 20 unit kendaraan dinas sebagai sarana penunjang kerja bagi Kordinator wilayah pendidikan, guru yang berprestasi, dan sekolah penggerak.

"Yang mana 20 unit kendaraan dinas yang diserahkan pada hari ini merupakan bentuk perhatian mantan Bupati dan Wakil Bupati, serta Pj. Bupati dan juga Plt. Sekda kita saat ini yang bisa memahami usulan dari Dinas Pendidikan yang memberikan apresiasi terhadap kinerja yang ditunjukkan oleh Kepala Sekolah dan guru, termasuk korwil pendidikan yang ada di Kecamatan,"ujarnya.

Sebagai mana diketahui pada tahun anggaran 2023 ini, baik pada APBD murni maupun APBD perubahan kita mendapat persetujuan di alokasikan sebanyak 20 unit kendaraan dan ini sudah kita berikan. Insyaallah pada tahun depan kita akan mengusulkan yang sama, sehingga nantinya bisa kita berikan sebagai apresiasi kepada kepala sekolah dan guru yang menunjukkan kinerja yang baik di lapangan serta berpartisipasi.

"Adapun 20 unit kendaraan dinas ini diberikan kepada Korwil Pendidikan maupun guru-guru yang berprestasi membanggakan nama daerah Kabupaten Barito Utara, baik di ajang provinsi maupun di tingkat nasional. Jadi ini kesempatan yang harus didahulukan untuk mereka dengan harapan ini bisa menjadi contoh dan juga teladan nantinya agar diikuti oleh yang lain dalam melaksanakan tugasnya. Dan kami meyakini, dengan adanya bentuk dukungan dan partisipasi nyata dari teman-teman khususnya di sekolah-sekolah yang membawa Dinas Pendidikan kita kedepan akan lebih maju lagi.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Bapak mantan Bupati H. Nadalsyah dan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra karena di masa beliau kita meminta dukungan dan juga Pj. Bupati Barito Utara Drs. Muhlis beserta Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Jupriansyah yang tetap melanjutkan kebijakan yang sangat baik ini," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url