Ketua DPD PAN Mura Kunjungi 4 Desa Kecamatan Sungai Babuat

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com – Pelayanan prima kepada masyarakat sambil mendengarkan aspirasi yang ingin disampaikan masyarakat desa, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Derah Kabupaten Murung Raya, Komisi I Daerah Pemilihan Murung Raya 3, meliputi Wilayah Kecamatan Permata Intan, Kecamatan Sumber Barito, Kecamatan Sungai Babuat, Kecamatan Seribu Riam dan Kecamatan Uut Murung, Gunawan atau akrab disapa Gunalan melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Kecamatan Sungai Babuat meliputi Desa Batu Mirau, Desa Tambelum, Desa Tumbang Bantian dan Desa Tumbang Saan.

Disampaikan Ketua DPD PAN Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah Gunawan pada kegiatan itu bersama tim langsung mengunjungi warga. Tujuan dilaksanakannya kegiatan adalah bersilahturahmi, sekaligus berdialog serta melakukan koordinasi dan konsolidasi politik baik itu sesama partai maupun para Kader Partai Amanat Nasional di desa termasuk kelurahan untuk menyampaikan dan menyamakan Visi dan Misi dalam kesiapan menghadapi Pemilihan Umum pada 14 Februari Tahun 2024 mendatang yakni handep atau gotong royong untuk membangun kebersamaan dalam pedoman hidup sehari-hari.

“Sebagaimana pada prinsip yang menegaskan pentingnya kebersamaan. Prinsip inilah yang selalu mengingatkan kita untuk terus menggelorakan semangat kebersamaan dan menjadikan masyarakat Kabupaten Murung Raya untuk semakin maju,’’ ungkapnya. Kamis, (30/11/2023).

Desa Batu Mirau menjadi saksi pada momen ini, di mana rangkaian acara mengambil tempat di rumah Bapak Cenby, yang juga merupakan Pengurus Ranting atau Anak Ranting Partai Amanat Nasional. Di tempat yang sama juga, para Calon Legislatif Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya dengan penuh semangat menyampaikan komitmen mereka untuk mewujudkan kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari.

Masih pada hari yang sama, pada saat di Desa Tambelum RT 02 mengambil tempat dirumah salah satu warga, yang juga adalah salah seorang tokoh masyarakat Desa Tambelum. Partai PAN berdiri mulai awal sampai sekarang hadir untuk menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Gunawan juga mengajak bagi para pengurus dan kader untuk terus melakukan komunikasi ke tingkat bawah dan terus melakukan penguatan saksi yang akan menjadi kekuatan Partai PAN dalam menjaga suara Partai PAN di semua Tempat Pemungutan Suara (TPS) nanti. Jika itu pasti dapat dilakukan, maka Partai PAN bisa meraih target kursi pada Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pileg) pada Tahun 2024 mendatang pada 14 Februari 2024 mendatang.

Komentar