Atlit Porprov 2023 Murung Raya Peraih Medali Terima Bonus

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Para atlet Murung Raya (Mura) yang berjuang di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng dan sukses meraih medali mendapat kucuran bonus. 

Akhirnya bonus atlet Kabupaten Murung Raya yang telah mempersembahkan medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng menerima bonus. 

Bonus sebagai bentuk apresiasi Pemerintah karena telah membawa harum nama daerah di ajang Porprov Kalteng 2023. Kamis malam (17/08/2023).

Penyerahan bonus Porprov tersebut dilakukan pada malam hiburan rakyat yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Murung Raya Perdie dan istri, Wabup Rejikinoor, unsur Forkopimda serta anggota DPRD Murung Raya, Kamis malam 17 Agustus 2023. selanjutnya uang akan ditransfer ke rekening masing-masing atlit sesuai jumlahnya. 

Untuk diketahui Murung Raya berhasil membawa pulang total 53 medali dengan rincian 17 emas, 13 perak dan 23 perunggu. Emas terbanyak disumbangkan dari cabang olahraga (Cabor) catur dengan 9 Emas disusul Cabor bulutangkis. 

Para atlit Porprov Murung Raya tersebut menerima bonus yang masing-masing yakni Rp10 juta untuk peraih medali emas, Rp7,5 juta untuk medali perak dan Rp5 juta untuk atlet yang mendapatkan medali perunggu. 

"Kami sangat apresiasi dengan capaian yang diraih para atlit Mura di ajang Porprov Kalteng semoga dapat ditingkatkan lagi, mudahan kalo bisa masuk 5 besar atau 3 besar,” kata pahala Budiawan selaku ketua rombongan Porprov Mura.

Komentar