Desa Hanjak Maju Raih Perhargaan Terbaik ke-2 Lomba GSI

Pulang Pisau, MKNews - Desa Hanjak Maju kecamatan Kahayan Hilir raih piagam penghargaan dan hadiah predikat terbaik ke-2 Lomba Gerakan Sayang Ibu (GSI) tingkat kabupaten Pulang Pisau tahun 2023, diserahkan langsung oleh PJ Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani, SE., M.Pd pada puncak peringatan hari ibu ke-95, yang bertempat di gedung pertemuan umum (GPU) jalan Panunjung Tarung, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, (22/12/2023).

Dalam Lomba GSI tersebut ada tiga desa yang mendapatkan piagam penghargaan dan hadiah, yaitu:
1. Terbaik I : Desa Saka Kajang Kecamatan Jabiren Raya
2. Terbaik II : Desa Hanjak Maju Kecamatan Kahayan Hilir
3. Terbaik III : Desa Maliku Mulya Kecamatan Maliku.

Kepala Desa Hanjak Maju Supiani (Edonk) mengatakan, "Bahwa pihaknya sangat bangga dengan penghargaan yang didapatkan, kedepan akan lebih lagi untuk memajukan desa melalui kegiatan - kegiatan yang di bangun, salah satunya salah Gerakan Sayang Ibu, yang dimana ibu adalah pelaku utama dalam memajukan kehidupan keluarga dan tentunya akan berpengaruh pada penurunan stunting yang di mana menajdi prioritas utama dalam program yang akan di jalankan. Ujar Edonk. 

Ia juga mengharapkan, "kedepan akan apa yang belum dibenahi akan di segera benahi, supaya Desa Hanjak maju bisa menjadi lebih baik dan lebih maju kedepannya, "tuturnya. (Spr)

Komentar