Doni Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional 2023.

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya, (Mura), Dr. Doni, SP. M.SI, mengikuti rangkaian Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional tahun 2023. Upacara Hari Pahlawan itu di pimpin oleh Pj. Bupati Murung Raya, Dr. Drs Hermon, S. M.SI, dilaksanakan berlangsung hikmad di Halaman Kantor Bupati Mura, Kota Puruk Cahu.

Dalam kesempatan itu, Doni menyampaikan, melalui momentum Peringatan Hari Pahlawan, mari kita sadari, bahwa kita semua bersaudara, sebangsa dan setanah air, meskipun berbeda-beda, kita jangan sampai terpecah-pecah persaudaraan.

“Semangat, tekad dan keyakinan Pahlawan, mari kita jadikan Inspirasi untuk menggerakkan Pribadi kita masing-masing guna mengemban misi bersejarah “Mengalahkan” musuh bersama yang sesungguhnya, yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti yang luas,”  ujarnya.

Sejalan dengan Tema Hari Pahlawan Nasional di tahun 2023 yaitu,” Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan,“ pungkas ketua DPRD Murung Raya. Jum'at, (10/11/2023).

Turut hadir Kapolres Murung Raya AKBP Irwansyah, Kajari Mura Kosasih, yang mewakili Dandim 1013/Mtw Kapten Inf Syahroni, Plt Sekda Serampang, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Murung Raya, para Veteran, peserta upacara dari TNI-Polri, ASN, Pelajar, Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.

Komentar