DPRD Murung Raya Dukung kegiatan Karang Taruna

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Kalangan DPRD Murung Raya sangat mendukung kegiatan karang taruna di Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah. Harapan itu disampaikan Ketua Komisi II DPRD Mura Heriyus MY. 

Pasalnya dukungan bagi Karang Taruna, sebagai bentuk upaya bersama dalam mendorong perkembangan peningkatan SDM di Murung Raya melalui organisasi. 

“Saya bersama rekan-rekan di DPRD Murung Raya memberikan dukungan sepenuhnya, kepada semua kegiatan karang taruna di kabupaten murung raya ini, dukungan ini dapat kami berikan dalam wujud membantu penganggaran,” kata Heriyus. Senin (28/08/2023).

Menurutnya, Karang Taruna sebagai generasi penerus yang mampu untuk memberikan karya terbaik bagi nusa dan bangsa. “Kalian semua pemuda pemudi Karang Taruna Murung Raya sebagai generasi penerus yang punya dedikasi semangat tinggi, sebagai wujud pengabdian untuk melaksanakan serta meneruskan cita cita yang luhur yang disertai dengan keyakinan yang teguh,” imbuhnya. 

Melalui kebersamaan dan persatuan yang terlebur menyatu dalam karang taruna, tentunya dengan harapan semua mampu untuk menjadi garda depan dalam mewujudkan berbagai kegiatan-kegiatan sosial di tengah tengah masyarakat tanpa berpikir akan hal yang bernuansa profit.

Komentar