PBFI Barito Utara Open Championship Tahun 2023

BARITO UTARA, MKNews-Pengurus Persatuan Binaraga Fitness Indonesia Kabupaten Barito Utara menyelenggarakan Event PBFI Batara Open Championship 2023 di Gedung Balai Antang Kota Muara Teweh, Sabtu 09/12/2023.

Kegiatan event PBFI Batara Open Championship 2023 tersebut dibuka oleh Pj. Bupati Barito Utara Drs. Muhlis, Mewakili Ketua KONI Kabupaten Barito Utara (Barut) Simamora Turahman, Ketua Panitia Pertandingan PBFI Batara Open Championship tahun 2023, Parmana Setiawan, ST., 4 orang juri dari Provinsi Kalsel dan Kalteng, Para Peserta dan Penonton.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Pertandingan PBFI Batara Open Championship tahun 2023, Parmana Setiawan, ST mengatakan saya selaku ketua PBFI Kabupaten Barito Utara sekaligus mewakili panitia PBFI Batara Open Championship tahun 2023, merasa bersyukur dan sangat bahagia dapat menyelenggarakan event seperti ini.

"Kami merasa kegiatan ini sangat penting, karena bertujuan yaitu untuk menggali potensi para atlet di bidang olahraga binaraga fitness yang dapat kita bina dan kita optimalisasi kan potensinya secara berkesinambungan. Oleh karena itu, kami pengurus PBFI Kabupaten Barito Utara (Barut) akan terus berupaya semaksimal mungkin, agar cabang olahraga ini semakin berkembang dan dikenal luas di kalangan masyarakat.

"Sehingga nantinya diharapkan akan muncul atlet-atlet baru, yang akan menjadi atlet profesional dan mampu berkompetisi pada ajang yang lebih tinggi. Dan kami sangat berharap munculnya animo yang besar dari masyarakat Barito Utara untuk ikut berpartisipasi dalam mengikuti pertandingan yang kami laksanakan ini," kata Parmana Setiawan.

Sementara itu, dalam sambutannya Pj. Bupati Barito Utara Drs. Muhlis menyampaikan, pada kesempatan yang baik ini, saya ingin memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Bapak/ibu/saudara, dan juga para tokoh, pembina, pelatih cabang Olahraga Binaraga Fitness, yang telah banyak memberikan dukungan dan juga pembinaan kepada atlet selama ini. 

"Dan saya yakin dengan diadakannya pertandingan PBFI Batara Open Championship ini akan banyak bermunculan atlet-atlet baru yang berkompeten untuk mengikuti ajang selanjutnya. Besar harapan kita nantinya banyak atlet-atlet Binaraga Fitness di Kabupaten Barito Utara bisa tampil di kancah Nasional maupun Internasional.

"Muhlis berpesan, kepada para peserta yang bertanding dan juga dewan juri dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, tumbuhkan rasa semangat kebersamaan dan kekeluargaan sehingga akan menumbuhkan jiwa yang sportif dan jujur. Dan sekali lagi atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Barito Utara, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak/ibu saudara yang telah berpartisipasi aktif sehingga terselenggaranya kegiatan ini," ucapnya. (Led)

Komentar