Pj Bupati Mura Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) Hermon meninjau lokasi kebakaran dua rumah warga Desa Konut RT. 003 Kecamatan Tanah Siang Kabupaten Murung Raya. 

Pj bupati Murung Raya dalam kesempatan tersebut sekaligus menyerahkan bantuan sosial kepada korban kebakaran yang terjadi pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023 yang lalu. 

Kedatangan Pj Bupati Murung Raya dan rombongan dari Dinas, Badan, Satuan terkait lingkup Pemkab Mura disambut langsung unsur Tripika Kecamatan Tanah Siang serta sejumlah warga setempat, Senin (09/10/2023).

Pj Bupati Murung Raya Hermon mengatakan, Pemerintah Daerah turut prihatin atas musibah kebakaran yang telah terjadi. 

“Kami harapkan juga dari Pemerintah desa hingga kecamatan terus ambil bagian dalam rangka mendukung ataupun meringankan beban, atas kejadian yang menimpa masyarakat kita,” kata Hermon. 

Dalam kesempatan itu juga Hermon dan jajarannya menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako, uang tunai dan perlengkapan sekolah untuk warga yang rumahnya mengalami kebakaran. 

“Bansos ini sebagai bentuk prihatin kami, jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi inilah yang bisa kami berikan. Sebagai sesama manusia turut bersimpati atas peristiwa yang terjadi,”

Komentar