Pemkab dan Polres Murung Raya Tanda Tangani Mou Persiapan Pemilu

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Pemerintah Daerah (Pemkab) Murung Raya (Mura) dan Polres setempat menandatangani MoU dalam persiapan Pemilu yang akan dilaksanakan di Kabupaten Murung Raya. 

Penandatanganan perjanjian kerjasama atau MoU ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu tahun 2024. 

Rapat lintas sektoral sekaligus MoU yang dihadiri Forkopimda Kabupaten Mura, KPU dan Bawaslu bertempat yang dilaksanakan di Aula Polres Mura. Selasa (10/10/2023).

Kapolres Mura AKBP Irwansah, Sik MM dalam sabutannya menyampaikan, bahwa pemilu adalah sarana demokrasi untuk menyampaikan aspirasi rakyat, dan polisi berkewajiban untuk mengawal dan mengamankan pemilu agar berjalan kondusif. 

“Melalui kegiatan ini diharapkan seluruh instansi terkait dapat bersama-sama menjaga kondusifitas dalam pemilu di Kabupaten Murung Raya,” terang Kapolres. 

Dikesempatan yang sama Pj.Bupati Mura Drs. Dr. Hermon melalui Asisten 1 Serampang, S.Sos menyampaikan pentingnya dukungan dari seluruh elemen Forkopimda dalam menyukseskan jalannya pemilu dan Pemilu. 

“Saya harapkan dukungan dari seluruh elemen Forkopimda dalam menyukseskan jalannya pemilu di Kabupaten Murung Raya,” ujar Serampang.

Komentar