Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim Kapuas Berbagi Sembako untuk Veteran dan Warakawuri

Kuala Kapuas - MKNews -Masih dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD, jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas kembali menggelar aksi sosial, Rabu, 13 Desember 2023.

Aksi sosial yang dilakukan berupa berbagi paket sembako kepada sejumlah veteran dan warakawuri hingga anak yatim piatu di daerah setempat.

Anggota Kodim 1011 Kuala Kapuas menyambangi satu persatu rumah veteran dan warakawuri untuk menyerahkan langsung paket sembako tersebut.

Kemudian, anggota juga menyambangi Panti Asuhan Budi Sejahtera di Jalan Jawa, Kecamatan Selat untuk menyerahkan paket sembako bagi anak yatim piatu.

Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto melalui Pasiter Kapten Inf Ignatius Redi mengatakan bantuan sembako ini tidak seberapa nilainya.

Namun, yang terpenting dari itu adalah hubungan silaturahmi yang sudah terjalin harus tetap dipupuk dan dijaga dengan harapan dapat meningkatkan tali persaudaraan dan kekeluargaan ke depan.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat memberikan manfaat ke depan khususnya hubungan silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat,” harapnya.(riyanto/spr)

Komentar