Santiaji Caleg DPRD Das Barito, Mepertahankan Sapu Bersih Pilkada 2024

BARITO UTARA, MKNews-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan pembekalan bagi para calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Se-Das Barito di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Senin 4/12/2023.

Ketua DPW PPP Kalteng, H. Awaludin Noor mengatakan, bahwa untuk Barito Raya mempertahankan sapu bersih Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. Karena periode kemarin itu kami menang di 4 Kabupaten dengan menempatkan dua Kader asli.

"Kemudian lanjutnya, kita berharap secara estafet kemungkinan itu, bisa tetap berlanjut pada 2024. Sebelum menuju kearah itu, kami tentunya akan berusaha keras pada pileg 2024 ini, untuk kursi mengantarkan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kedepan.

"Dan kami setiap dapilnya, ada target kursi. Tapi tentunya semua itu kami berharap, ini masih mendapatkan kepercayaan masyarakat Barito agar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) selalu jadi harapan dan juga menjadi tempat amanah untuk memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat di Barito Raya,"kata orang nomor 1 di PPP Kalteng tersebut.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Barito Utara, Wardahtun Nur Jamilah, ST. M.AP mengatakan, bahwa untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Pileg ini dengan target yang sudah kita hitung, seperti yang bilang sebelumnya 3 kursi itu suatu kepastian, menambah kursi di DPRD Barito Utara itu adalah suatu yang akan kita hadapi. Dan kita tidak muluk-muluk, target kita adalah 4 kursi yang ada di dapil Barito Utara itu angka pasti," ucap Wardahtun.

Selain itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Murung Raya sebagai Sekretaris Wilayah III Provinsi Kalimantan Tengah menargetkan, yang pertama untuk menyukseskan Pilkada 2024 di Barito Raya ini target kami adalah Pimpinan Kepala Daerah. Yang kedua untuk Pileg, kami maksimalkan bahwa tiap daftar pemilihan (Dapil) di Barito ini, baik Bartim, Barsel, Barito Utara, dan Murung Raya target ini adalah mempererat tali persaudaraan dan meningkatan tambah satu digit 4-5 kursi di dalam satu Fraksi," pungkasnya. (Led)

Komentar