DIHADIRI PRESIDEN JOKOWI, NOAH SUKSES GELAR KONSER DI BCIS ANCOL

JAKARTA- MKNews-Bertempat di Gedung BEACH CITY INTERNATIONAL STADIUM – ANCOL, pada hari Minggu, 3 Desember 2023 diselenggarakan kegiatan Konser bertajuk “The Great Journey of NOAH”, Grup musik legendaris asal Indonesia, NOAH akan melaksanakan hiatus yang Panjang, ini menjadi konser terakhir yang tak terlupakan sebelum istirahat Panjang mereka dengan mengambil tema “Beyond Dreams”.

Konser “The Great Journey of NOAH” pada hari ini menampilkan perjalanan musik Band NOAH berkiprah dikanca musik Indonesia, selama hampir 22 tahun berkarya dengan mimpi yang tidak terbatas. Pencapaian Grup Band ini patut diacungi jempol, Ariel sebagai punggawa Band berhasil membawa NOAH menjadi salah satu Band papan atas Indonesia.

Konser ini akan menjadi sejarah dalam industri musik Indonesia yang akan menggetarkan hati para penikmat musiknya, dengan aksi panggung yang luar biasa Ariel Cs berhasil membius para penonton yang hadir dengan lagu-lagu hitsnya.

_“Kami selaku pihak venue sangat antusias dan senang menyambut konser kali ini, dimana Aloka sebagai penyelenggara event sangat profesional, kami lihat persiapan pihak penyelenggara juga sudah sangat matang, mulai dari sektor pengamanan penonton serta area F&B di Lantai 1 agar penonton bisa nyaman selama menunggu konser dimulai dan tentunya persiapan didalam ruang concert hall mulai dari panggung, soundsystem dan lain-lain, terima kasih sudah mempercayakan venue kami untuk penyelenggaraan konser NOAH hari ini.”_ Ucap Frans Tairas Dirut BCIS

_“Konser kali ini, kami dan pihak penyelenggara, mempersembahkan khusus kepada semua pecinta musik di tanah air, untuk dapat terus menikmati konser-konser berikutnya di Gedung Beach City International Stadium dengan aman dan nyaman.”_ Ucap Frans Tairas.

Konser NOAH kali ini terasa special dibanding konser-konser dikota-kota sebelumnya, kehadiran Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana membuat suasana makin meriah dan sontak membuat Ariel Cs semakin bersemangat membawakan lagu-lagu andalannya.

Kehadiran Presiden Jokowi menampik issue safety Gedung Beach City International Stadium, yang sempat menimpa venue kemarin. _“Pak Presiden Jokowi aja berani datang, berarti Gedung kami aman mas buat konser, sudah diperiksa lengkap kemarin dan dilakukan Assessment dari Polda Metro Jaya.”_ Kata Frans Tairas usai acara.

Menampilkan visualisasi luar angkasa berhasil membius dan memanjakan para penonton. Konser bertajuk "Beyond Dream" berlangsung selama 2 jam. sebanyak 25 tembang lagu hits terbaik dimainkan. Antara lain berjudul: Topeng, Diatas Normal, Wanitaku, Menunggumu, Mungkin Nanti, Kupeluk Hatimu, Kupu-Kupu Malam, Kisah Cintaku, Suara Dalam Kepala, Mendekati Lugu, Bintang Di Surga, Ada Apa Denganmu, Tak Bisakah, serta Walau Habis Terang.

Kemudian Jalani Mimpi, Dibalik Awan, Menghapus Jejak, Hidup Untukmu Mati Tanpamu, Separuh Aku, Cobalah Mengerti, dan Khayalan Tingkat Tinggi. Dalam konser tersebut tak lupa Ariel Cs, menyapa para penggemar dan mengajak menyanyi bersama-red

Komentar