Tim Itwasda Polda Kalteng Laksanakan Audit Kinerja OMB di Polres Mura

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Tim Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan audit kinerja, sekaligus melakukan pengecekan sarana dan prasarana (Sarpras) selama Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 di Murung Raya. 

Audit Kinerja OBM tersebut dipimpin langsung Pengawas Tim Kombes Pol Enriko S Silalahi, S.I.K., M.Kn dengan melaksanakan audit kerja di Polres Murung Raya (Mura) Rabu pagi 1 November 2023. 

Kombes Pol Enriko mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengecek sarana dan prasarana (Sarpras) selama OMB 2023-2024 di Polres Mura. Rabu (01/11/2023).

Usai melakukan pengecekan Sarpras, Tim Itwasda Polda Kalteng langsung melakukan audit kinerja jajaran Polres Mura. Kombes Pol Enriko berpesan seluruh personel di Polres setempat bekerja sesuai dengan SOP dan aturan yang belaku. 

“Audit yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari upaya untuk membantu Satker dan Satwil guna mencegah dan menghindari terjadinya penyimpangan dalam pelaksanaan tugas serta akuntabilitas penggunaan anggaran berbasis kinerja,” bebernya. 

Sementara itu, Kapolres Mura, AKBP Irwansah Sik MM mengungkapkan, pihaknya akan mengikuti setiap tahapan dan rangkaian audit yang dilakukan oleh Tim Itwasda Polda Kalteng.

Komentar