Waket II DPRD Murung Raya Apresiasi Kegiatan Razia Zebra Gabungan 2023

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Murung Raya, Rahmanto Muhidin, S.HI.,MH,  mengapresiasi dan mendukung dengan adanya kegiatan Razia Zebra Gabungan tahun 2023 yang dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Mura dan dinas/instansi terkait lainnya. Operasi gabungan itu dimulai pada Kamis 30 November 2023 di wilayah hukum Polres Murung Raya.

Rahmanto Muhidin, mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan razia zebra gabungan tahun 2023 yang dilaksanakan selama beberapa hari kedepan. Selain dapat membangun kesadaran masyarakat tentang Aturan Lalu Lintas, kegiatan ini juga dapat menjaga situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu-lintas di Kabupaten Murung Raya.

“Imbauan kepada masyarakat Mura terkait adanya razia zebra gabungan, agar dalam berkendara hendaknya dalam keadaan sehat, dan mempergunakan kendaraan yang memiliki perlengkapan, tidak lupa SIM, STNK dan Helm. Sehingga aman dan nyaman dalam berkendara," urai Rahmanto saat disambangi di rumahnya. Minggu (03/12/2023).

Ia menambahkan, supaya kita berkendara dengan tertib, tidak ugal ugalan. Sebab bisa mengakibatkan rawan kecelakaan, membahayakan diri sendiri dan juga orang lain. Utamakan keselamatan dengan menggunakan alat perlengkapan yang memadai.

“Saya berterima kasih kepada Kepolisian Polres Murung Raya dan instansi terkait yang telah melaksanakan kegiatan ini. Karena sangat penting untuk dilakukan agar masyarakat tidak semena-mena dalam berkendara dan ini demi kebaikan untuk kita semua,” tandas wakil ketua II DPRD Rahmanto Muhidin.

Komentar