Pj Bupati Kapuas mengikuti Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024

KUALA KAPUAS, MKNews - Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengikuti rangkaian kegiatan jalan sehat dan deklarasi pemilu damai  tahun 2024 se-Kalimantan Tengah secara daring, bertempat di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Minggu (4/2/2024) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Forum Koordinasi (forkopimda) Kabupaten Kapuas, Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kapuas Sipie S Bungai, Kepala Badan Kasatuan Bangsa dan Politik Hj Marlina, serta jajaran Komisioner KPU Kapuas.

Dalam sambutannya, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan mensukseskan pesta demokrasi pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden juga Anggota Legislatif yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

Disaat wawancara Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengharapkan untuk Kabupaten Kapuas agar pemilu damai nanti dapat terlaksana semua proses tahapan, dari awal sampai dengan hasil akhir tanpa adanya masalah yang terjadi.

"Apapun hasilnya nanti itulah merupakan yang terbaik yang mana itu merupakan pilihan masyarakat yang harus kita taati bersama," ucap Erlin.

Lebih lanjut dirinya juga menghimbau agar masyakat dapat menyalurkan suaranya karena suara masyakat menentukan masa depan bangsa.

"Bagi masyakat Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Kapuas pada saat pemilu nanti agar dapat menjaga kondisi tetap damai dan juga kondusif," pungkas Erlin.(Heri)

Komentar