Rusak Reputasi Advokat Ketua LSR LPMT Kalteng Kecam Dugaan KDRT Oleh RA

FOTO ( IST/ POTRETKALTENG)
Ketua LSR LPMT Kalteng Agatisansyah


PALANGKA RAYA ,MKNews-- Viralnya kasus  dugaan pemukulan oleh oknum pengacara berinisial RA terhadap istrinya M yang juga seorang pengacara,menuai sorotan dari berbagai pihak.

Ketua LSR LPMT Kalteng Agatisansyah memberikan komentar menohok terkait dugaan KDRT yang dilakukan RA.

" Saya selama ini sering bergaul dan berteman dengan pengacara atau advokat tapi baru kali ini ada dugaan kasus pemukulan atau KDRT yang dilakukan RA oknum pengacara,itu adalah tindakan pengecut" tegasnya saat ditemui 08 Februari 2024.

Ia juga menambahkan bahwa berdasarkan info yang di dapat dari berita yang beredar bahwa dugaan KDRT tersebut berawal karena RA ketahuan memiliki selingkuhan seorang LC dan video dugaan perselingkuhannya pun sudah beredar luas.

" Ini jelas merusak reputasi seorang pengacara yang merupakan penegak hukum dan kalau yang pengacara pengacara yang saya kenal sering membantu masyarakat kecil,ini didiuga malah mukulin istrinya " ujar mantan wartawan ini.

Pria yang kerap dipanggil Gatis ini meminta agar oknum pengacara ini segera ditindak dan diproses hukum agar tidak ada lagi kejadian yang mencoreng marwah pengacara.

" Saya bersimpati dengan M  sebagai korban ,semoga diberikan kekuatan untuk menghadapi permasalahan dugaan KDRT yang dialaminya" pungkasnya.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url