Paket Misterius Dijalan DI Panjaitan Sampit Buat Warga Khawatir

SAMPIT_MKNews- Tepat pada pada sekitar pukul 11.00 Wib Warga Jalan DI Panjaitan merasa resah.

Hal itu dikarenakan adanya sebuah kotak dengan kondisi tertutup rapat yang ditemukan oleh Warga di area semak-semak Jalan D.I. Panjaitan Gg. Delima 5, Sampit.

Akibat penemuan kotak itulah yang menimbulkan kekhawatiran di kalangan warga sekitar terkait potensi bahaya yang terkandung di dalamnya. 6/03/2024 Rabu menjelang siang

Atas dasar penasaran dan kewaspadaan, akhirnya ada salah satu warga yang berinisiatif untuk menghubungi pihak Kepolisian Resor Kotawaringin Timur guna melaporkan kejadian tersebut.

Tidak berselang lama, Tim Kepolisian yang tiba di lokasi kejadian kemudian melakukan pemeriksaan terhadap kotak misterius tersebut dengan menerapkan prosedur keamanan yang seksama.

Dari hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa kotak tersebut berisi seekor ular sanca kembang (piton) cukup besar yang masih hidup.

Keberadaan ular tersebut di dalam kotak menimbulkan situasi yang tidak terduga dan mengejutkan bagi warga yang hadir di lokasi kejadian. 

Setelah pihak berwajib membuka kotak tersebut dan mengetahui bahwa isinya adalah seekor ular piton, petugas langsung mengamankan ular tersebut guna menjaga keamanan kepada Warga yang merasa takut dan resah. (Fdl)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url