Peringati HGK ke-52, Pj Bupati Kapuas Bersama Pj TP PKK Kabupaten Kapuas Ikuti Gerakan Tanam Cabai Serentak


KUALA KAPUAS, MKMews – Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Bersama Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Agustina Erlin Hardi  mengikuti kegiatan Gerakan Tanam (Gertam) Cabai serentak dalam rangka memperingati hari kestuan gerak (HGK) PKK ke-52 tahun 2024, bertempat di halaman Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Senin (04/03/2024) pagi.

Gerakan tersebut bertujuan agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyrakat serta gerakan yang mampu menginisasi keluarga – keluarga Indonesia untuk melakukan perubahan menuju kehidupan masyrakat yang lebih baik sebagaiaman tujuan pembangunan nasional.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengharapkan penanaman cabe secara simbolis tersbut dapat dilaksankan di Kecamatan – Kecamatan mengingat bahwa cabe merupakan salah satu komoditas yang sering sekali menyebabkan terjadinya inflasi. “Sudah kita sampaikan ke Dinas Pertanian agar di kecamatan – kecamatan ini juga nantinya bisa melakukan penaman cabe” ucap Erlin.

Lebih lanjut dirinya mengatakan inilah yang kita ingin kembangkan, kita ingin mendorong kepada Tim Penggerak PKK untuk dapat minimal kalu bisa menaman satu rumah satu pohon cabe, paling tidak untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sendiri.(Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url