Tingkatkan Silaturahmi, PWI Seruyan dan Insan Pers Yang berada di kuala pembuang Buka Puasa Bersama dengan PT, Salonok Ladang Mas

KUALA PEMBUANG –MKNews- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan menggelar buka puasa bersama mitra kerja dan insan pers non PWI yang berada di Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan bertempat di Cafe Beranda, Rabu (27/3/2024).

Buka puasa bersama ini juga dihadiri langsung oleh Ketua PWI Seruyan, Bambang Hermanto beserta pengurus PWI, insan pers non PWI dan perwakilan mitra kerja dalam hal ini pihak PBS KS PT Salonok Ladang Mas (SLM).

Ketua PWI Seruyan, Bambang Hermanto juga mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan terkait atas kesediaannya dan memberi kesempatan buka puasa bersama PWI Seruyan dan insan pers yang berada di kuala pembuang  Kabupaten Seruyan.

"Kami PWI Seruyan mengucapkan terimakasih kepada PBS KS PT Salonok Ladang Mas atas kesediaannya menggelar buka puasa bersama insan pers di Kabupaten Seruyan khususnya jurnalis yang tergabung di PWI Seruyan maupun yang tergabung di Organisasi Jurnalis media lain nya," kata Bambang Hermanto.

Kendati demikian, Ketua PWI Seruyan juga berharap kegiatan seperti ini tidak hanya berlangsung saat ramadan saja, karena pers dan mitra kerja memiliki tujuan yang sama dalam menciptakan kondusifitas dan menyajikan berita-berita faktual untuk membangun kemajuan di daerah.

"Selain meningkatkan silaturahmi di bulan suci ramadan, tentunya sinergitas dengan mitra kerja sangatlah penting agar kita sama-sama saling memahami kerja kita sesuai dengan porsinya masing-masing," pungkasnya.( gan ).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url