Di Tengah Guyuran Hujan, Personel Polda Kalteng Tetap Semangat Bagikan Takjil ke Masyarakat

Palangka Raya MKNews-- Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) kembali membagikan takjil atau kudapan untuk berbuka puasa ke masyarakat yang melintas di depan Pos Lalu lintas, Jl. Yos Sudarso, Kota Palangka Raya. Rabu (27/3/2024) sore.

Meski di tengah guyuran hujan, antusias dan semangat para personel Polda Kalteng tampak terlihat ketika membagikan takjil kepada masyarakat.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si. mengatakan bahwa, pembagian takjil hari ini dilaksanakan oleh empat satuan kerja Polda Kalteng, diantaranya Bidang Humas, Bidang TIK, Bidang Hukum, dan Bidang Keuangan, dengan membagikan sebanyak 200 paket takjil. 

"Hari ini ada 200 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat. Semoga bisa bermanfaat bagi saudara kami yang sedang menjalankan ibadah puasa dan tidak sempat berbuka di rumah," ucap Kabidhumas.

Kabidhumas juga berharap, semoga melalui kegiatan seperti ini bisa dijadikan semangat dan motivasi seluruh personel Polri untuk saling membantu dan berbagi dengan sesama. (adji/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url