Cari Peluang Dapatkan Peluang PAD, Begini Harapan Dewan

Puruk Cahu – mediakaltengnews.com Kehadiran investor diharapkan bisa mendapat pendapatan asli daerah (PAD) serta hal positif lainnya bisa bermanfaat bagi daerah. 

Kalangan DPRD Murung Raya berharap Pemkab Mura agar bisa berinovasi dan melirik para investor untuk berinvestasi dan menjalankan usahanya di wilayah Kabupaten ini “Saya harapkan sejumlah instansi di Pemkab Mura harus terus berinovasi, sehingga kedepannya mana saja potensi yang bisa dijadikan sumber PAD dan pajak harus benar-benar dimanfaatkan,” kata anggota DPRD Mura Tuti Marheni.Senin (4/3/2024)

Politis Nasdem ini berharap kinerja instansi di Pemkab setempat selalu maksimal, sehingga selain fokus meningkatkan PAD juga bekerja keras untuk meningkatkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Ia juga mengingatkan sekaligus meminta para investor yang berada di daerah setempat, agar dapat memperbanyak menyerap tenaga kerja lokal sebagai upaya mengurangi pengangguran. Pasalnya tenaga kerja lokal jangan malah menjadi penonton di rumah sendiri. 

“Dengan memberdayakan tenaga kerja lokal, para investor juga sudah membantu pemerintah setempat untuk mengurangi pengangguran yang selama ini memang masih ada di Kabupaten Murung Raya,” katanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url