Sambut Idul Fitri 1445H, Pj Bupati Kapuas Bersama Istri Gelar Open House

KUALA KAPUAS,.MKNews – Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi bersama dengan Istri Agustina Erlin Hardi yang juga selaku Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas menggelar open house perayaan Idul Fitri di rumah Jabatan Bupati Kapuas pada Rabu (10/04/2024) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Kapuas mengungkapkan rasa bahagianya dapat berkumpul serta bertemu secara langsung dengan masyarakat Kabupaten Kapuas pada momen open house tersebut.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri dan tentunya kegiatan ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk merekatkan silaturahim antar sesama,” ucap Erlin.

Selain ajang silaturahmi dan memaafkan di hari yang suci ini, kegiatan ini juga diharapkan bisa mempererat hubungan antara Pj Bupati Kapuas dengan masyakarat Kabupaten Kapuas sehingga tidak ada jarak antara pemerintah dan masyarakatnya.

“Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang tentram dan damai diwilayah Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini. Saya pribadi dan juga atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan bathin,” pungkasnya.(Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url