Maskot dan Jingle KPU Seruyan Pada Pilkada Tampilkan "Ikan Belida'"

Kuala pembuang-mediakaltengnews.com,Komisi Pemilihan umum,kabupaten Seruyan resmi  louncing peluncuran maskot dan jingle "Ikan Belida'" sebagai maskot dan jingle pada pegelaran Pemilihan kepala daerah Bupati dan wakil Bupati kabupaten Seruyan.yang akan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 27 November 2024 mendatang. acara ini digelar dengan cukup meriah dan megah,acara ini dipusatkan di stadion lapangan mini gagah lurus kuala pembuang kabupaten seruyan rabu(29/5/2024) malam pukul 19,00,wib.

selain peluncuran maskot dan jingle,pilkada,bupati dan wakil bupati seruyan,kegiatan ini juga sekaligus pengenalan perdana boneka ( maskot ) berwujud ikan belida ,lengkap dengan topi berlogo kan KPU kabupaten seruyan.

Peluncuran maskot dan jingle ini sontak menjadi sorotan dan perhatian antusias warga kuala pembuang yang turut hadir saat untuk menikmati pegelaran pentas panggung hiburan Dangdut dengan artis muda dari ibu kota,Happy Asmara,yang cukup populer dengan lagu nya"single rungkat"dan ditambah lagi dengan artis ternama dari kota sampit. 

turut hadir dalam acara ini, Pj, Bupati seruyan Djainuddin noor, ketua KPU seruyan Muhammad Abdianor selaku penggagas acara kegiatan, ketua DPRD seruyan Zuli Eko Prasetyo, Kajari seruyan atau yg mewakili, M, Karyadie, forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tamu undangan lain nya. 

dengan adanya pegelaran musik dangdut ini,sekaligus untuk menghibur masyarakat kuala pembuang kabupaten seruyan,serta untuk menyemarakan pesta demokrasi yang akan
diselenggarakan pada hari rabu tanggal 27 November 2024 mendatang.

Selain itu acara dilanjutkan dengan mensosialisasikan tahapan kegiatan Pilkada Bupati dan wakil bupati Kabupaten Seruyan kepada masyarakat khususnya kuala pembuang Kabupaten Seruyan.

acara peluncuran maskot dan jingle Pilkada Seruyan 2024 tersebut juga diisi dengan pembagian hadiah bagi pemenang lomba desain maskot dan jingle sebesar Rp43.750.000,untuk hadiah beberapa orang pemenang,dan acara puncak akan dihibur dengan artis ternama Happy Asmara.dengan di iringi pentas musik hiburan dangdut Ingga All Star dari kota sampit. 

"Selain hiburan, panitia juga menyiapkan hadiah berupa doorprize,"
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url