KPU Seruyan Luncurkan Maskot dan jingle Pilkada

Kuala pembuang — MKNews-Peluncuran maskot dan jingle, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Seruyan 2024 resmi dibuka oleh ketua Komisi Pemilihan umum Kabupaten Seruyan Muhammad Abdiannor,kegiatan acara ini dipusatkan di stadion lapangan mini gagah lurus kuala pembuang kabupaten seruyan Kalimantan Tengah rabu 29 mei 2024. Pukul 19,00,wib.

dalam kesempatan itu, ketua KPU muhammad Abdiannor mengatakan maskot pilkada ikan belida atau ikan pipih ini terinspirasi dari maskot seruyan, selain itu juga,melambangkan anugrah dan potensi kesejahtraan masyarakat kabupaten seruyan. 

"maskot berupa ikan pipih sudah lama menjadi ciri khas lambang atau logo kabupaten seruyan,dan tidak asing lagi bagi orang kuala pembuang menyebutnya dengan nama si Belida atau ikan pipih"

Selain itu juga, Abdi mengingatkan kepada warga masyarakat kabupaten seruyan khusus nya yang sudah berumur 17 tahun keatas atau yang sudah menikah, agar turut mensukses kan pilkada pada 27 November 2024 mendatang.dan dipastikan dirinya harus sebagai pemilih terdaftar 

Pada tahun 2024 ini kita akan mengadakan pemilihan Bupati dan wakil Bupati kabupaten seruyan, yang selalu diadakan kegiatan rutin setiap lima tahun sekali, dan ini merupakan sebagai bentuk wujud warga masyarakat kabupaten seruyan untuk berdemokrasi di wilayah nya atau daerah nya masing-masing. 

diharapakan partisipasi warga masyarakat kabupaten seruyan untuk mensukseskan agenda pemilu yang akan diselengarakan pada hari rabu 27 November 2024 mendatang.

Selain itu juga KPU, terus berupaya mempersiapkan pelaksanan pemilu agar berjalan aman dan lancar,dengan mensosialisasikan tahapan kegiatan Pilkada Bupati dan wakil bupati Kabupaten Seruyan kepada masyarakat khususnya kuala pembuang Kabupaten Seruyan (gan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url