Pj Bupati Erlin Hardi Lakukan Kunker ke Desa Tumbang Mangkutup

KUALA KAPUAS, - MKNews - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi, yang didampingi sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab Kapuas melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Tumbang Mangkutup, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Sabtu (18/5/2024).

Bertempat di halaman Kantor  Desa Tumbang Mangkutup, Kunjungan Kerja Pj Bupati Kapuas beserta jajaran disambut antusias oleh para tokoh masyarakat, Camat, Kepala Desa, dan warga desa setempat.

Kehadiran Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, yang merupakan putra daerah asli Kecamatan Mantangai, disambut hangat oleh masyarakat desa dan dalam kunjungannya, Erlin Hardi menyerahkan santunan kematian dari program BPJS Ketenagakerjaan senilai Rp42.000.000 kepada Ibu Diana, ahli waris penerima manfaat.

Pj Bupati Kapuas mengungkapkan sangat berbahagia atas sambutan yang dilakukan oleh warga masyarakat Desa Tumbang Mangkutup.

Pada kegiatan yang sama dilanjutkan dengan penyerahan 2 Unit Pom Mini kepada Direktur BUMDES Tumbang Mangkutup.

“Apa yang telah dilakukan oleh Kepala Desa merupakan cikal bakal bagaimana pengembangan dari ketahanan pangan kedepan dan mengembangkan usaha – usaha, kerajinan, keahlian yang nantinya bisa dikembangkan di dalam desa tersebut,” tutur Erlin Hardi dalam sambutannya.

Selanjutnya di tempat yang sama, Kepala Desa Tumbang Mangkutup, Suriato, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,

“Terima kasih telah hadir bersama-sama pada acara Kunjungan Kerja Bapak Pj Bupati Kapuas yang kita banggakan dan saya ucapkan selamat datang Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, S.T.  beserta Kepala OPD yang berkenan hadir ke acara ini,” ucap Suriato.(Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url