PWRI Kapuas Gelar Halal Bihalal, Pererat Silaturahmi Antar Anggota

KUALA KAPUAS, MKNews - Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Kapuas menggelar Halal Bihalal guna mempererat silaturahmi antar sesama anggota, bertempat di Hall Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Kamis (16/5/2024).

Hadir pada kegiatan tersebut Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Setda Kapuas, Raison, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Komisi II, H. Muhajirin, beberapa kepala OPD lingkup pemda kapuas, tokoh agama, tokoh organisasi masyarakat dan keagamaan, serta pengurus PWRI Kabupaten Kapuas.

Staf Ahli bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Setda Kapuas, Raison, saat membacakan  sambutan Pj Bupati mengatakan halal bihalal ini merupakan moment mempererat tali silaturahmi, juga persaudaraan dan meningkatkan kebersamaan juga  menjaga keharmonisan antar umat beragama.

"PWRI adalah organisasi tempat para senior yang pernah mengabdi kepada negara sampai akhir batas yang telah diatur dalam perundang-undangan, dan sebagai anggota PWRI memiliki tanggung jawab besar untuk memberikan teladan dan kontribusi positif bagi masyarakat dan generasi muda" kata Raison.

Raison juga menambahkan untuk para anggota PWRI untuk tetap aktif dan produktif meski usia lanjut, karena setiap pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki sangat berharga untuk pembangunan dan generasi muda,

"Usia boleh bertambah, tapi semangat untuk terus berkarya dan berkontribusi positif tidak boleh pudar, mari kita jadikan moment ini sebagai penyemangat untuk terus berinovasi, memberikan saran dan masukan untuk kemajuan kita bersama", ucap Raison

Ditempat yang sama, ketua PWRI Kabupaten Kapuas, J.S. Lamon, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang selalu mendukung dan mensupport kegiatan PWRI,

"Terima kasih kepada pemerintah daerah yang senantiasa mendukung kegiatan PWRI termasuk halal bihalal ini, karena dari kegiatan ini kita semua dapat berjumpa dan bersilaturahmi bersama jajaran pengurus maupun anggota PWRI yang dapat berhadir dalam kegiatan ini" ucapnya.

Kegiatan halal bihalal yang mengusung tema "Aktualisasi semangat Idul Fitri untuk membangun sinergitas dan harmoni antar sesama", ini juga diisi dengan tausiyah oleh ust. Ahmad Zaki Zamani.(Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url