Sekda Kapuas Buka Turnamen Mini Soccer Bupati Cup III

KUALA KAPUAS, MKNews  - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy membuka secara resmi Turnamen mini soccer Bupati Cup III diikuti 52 tim dari Instansi dan Desa se Kabupaten Kapuas, bertempat di Arhensa 88 Mini Soccer, Jalan Pilau, Sabtu (18/5).
(Baca Juga : Disarpustaka Kapuas Gencar Fasilitasi Srikandi)

Septedy yang juga Ketua KONI Kabupaten Kapuas berharap, melalui turnamen ini dapat terjalin silaturahim antardesa maupun antarinstansi di daerah setempat. "Kemudian kita juga sambil memantau dan monitor mungkin ada bibit-bibit baru yang bagus yang nanti kita bisa rekrut menjadi tim mini soccer di Kabupaten Kapuas,” ungkap Sekda.  

Adapun Turnamen mini soccer yang memperebutkan piala Bupati Kapuas Season ke III ini diikuti 30 tim dari Desa-Desa diwilayah Kapuas dan ada 22 tim dari Instansi Pemerintah dan Mitra Pemerintah Daerah.   Ditempat yang sama, Ketua Panitia pelaksana, Aswan mengatakan, kegiatan Turnamen mini soccer memperebutkan Piala Bupati Cup III ini, masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Pemkab Kapuas tahun 2024. “Kegiatan turnamen ini, masih dalam rangkai memeriahkan Hari Jadi Kota Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas, dengan tujuan untuk mengolahragakan masyarakat,” ujar Aswan.   Sebelum pertandingan dimulai, terlebih dahulu Seksa Kapuas Septedy menerima piala bergilir Piala Bupati Cup III yang diserahkan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kapuas, yang merupakan juara Piala Bupati Cup II. Kemudian, acara dilanjutkan penendangan bola pertama dilakukan oleh Septedy, tanda dimulainya pertandingan tersebut.(Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url